Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sudah masuk pada tahap 2 untuk pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia dan petugas pelayanan publik. Vaksinasi untuk Lansia akan dimulai di ibu kota provinsi untuk seluruh provinsi di Indonesia, di prioritaskan di Jawa – Bali.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan fokus Jawa-Bali mengingat terdapat banyaknya jumlah Lansia di provinsi-provinsi tersebut dan merupakan daerah dengan penularan COVID-19 yang tinggi. Pada prinsipnya, semua Lansia akan divaksinasi tapi untuk tahap pertama karena vaksinnya terbatas hanya sebagian Lansia yang akan divaksinasi.

Pada pelaksanaannya terdapat dua pilihan mekanisme pendaftaran bagi masyarakat lanjut usia. Pilihan pertama vaksinasi akan diselenggarakan di fasilitas kesehatan masyarakat baik di Puskesmas maupun rumah sakit milik pemerintah dan swasta.

Klinik Mitrasana Green Pramuka City merupakan salah satu klinik swasta yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan penyelenggaraan vaksinasi terhadap lansia. Klinik Mitrasana Green Pramuka City memiliki sarana dan prasarana yang sesuai standar yang berlaku untuk melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi sukses dilakukan pada hari Jumat, 26 Maret 2021. Peserta yang berhasil di-vaksinasi sebanyak 5 orang.